Program Studi Doktor Administrasi Publik Universitas Moestopo Siap Berikan Pendidikan Berkualitas - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

JAKARTA - Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) telah mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk persiapan akreditasi, khususnya untuk program studi Doktor Administrasi Publik.


Bimtek ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh Universitas Moestopo untuk memastikan bahwa Kampus Merah Putih memenuhi standar yang ditetapkan dalam proses akreditasi. Tujuan utamanya adalah untuk mempersiapkan staf, dosen, dan manajemen universitas agar siap menghadapi evaluasi akreditasi dengan baik.


"Salah satu fokus utama dari Bimtek ini adalah untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang proses akreditasi, persyaratan yang harus dipenuhi, dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya untuk program studi Doktor Administrasi Publik," kata Direktur Program Pascasarjana (PPs) Universitas Moestopo, Prof. Dr. Ir. Hj. Triyuni Soemartono, M.M. 


Pada kesempatan ini, para peserta bimtek memiliki kesempatan untuk mempelajari semua aspek yang terkait dengan akreditasi, mulai dari sistem penjaminan mutu hingga evaluasi hasil pembelajaran.


Selain itu, Bimtek ini juga menjadi platform yang baik untuk berbagi pengalaman dan pembelajaran terbaik antara staf, dosen, dan manajemen universitas. Kolaborasi dan diskusi antar peserta memberikan kesempatan untuk mengidentifikasi tantangan bersama dan mencari solusi yang tepat.


Menurut Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. Budiharjo, M.Si, PPs Universitas Moestopo sangat sadar akan pentingnya akreditasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan reputasi lembaga. Dengan mengikuti Bimtek ini, PPs Universitas Moestopo menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan standar pendidikan dan memberikan pengalaman belajar terbaik bagi mahasiswa mereka.


"Melalui kegiatan ini, PPs Universitas Moestopo menunjukkan kesiapannya menghadapi tantangan akreditasi dengan percaya diri dan kompeten," ujar Prof. Budiharjo.


"Kami berharap dengan proses ini PPs Universitas Moestopo, khususnya untuk program studi Doktor Administrasi Publik, mampu menampilkan yang terbaik untuk bangsa dan negara, yang pada gilirannya akan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh komunitas akademik dan masyarakat luas," pungkas Prof. Budiharjo.

Related Post