FEB Universitas Moestopo Gelar Yudisium untuk 87 Wisudawan - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

JAKARTA - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) merupakan salah satu FEB bergengsi di Jakarta. Dan hari ini, FEB Universitas Moestopo dengan bangga menggelar Yudisium untuk 87 wisudawan.


Ketua Yudisium, Dr. Hendi Prihanto, S.E., M.Ak, mengatakan dengan mengadakan yudisium, Universitas Moestopo memberikan penghormatan yang pantas kepada para mahasiswa yang telah melewati perjalanan akademik mereka. 


Yudisium, menurutnya, bukan hanya akhir dari suatu perjalanan, tetapi awal dari babak baru dalam kehidupan profesional dan pribadi para lulusan. 


"Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi mendatang dan menciptakan jejak prestasi yang kokoh di dunia akademis dan industri," lugasnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Dekan FEB Universitas Moestopo, Dr. Usmar Ismail,  S.E., M.M., CIBA., CPS. Menurutnya, Yudisium merupakan titik awal seseorang secara sah bisa menggunakan gelar akademiknya.


Lebih dari itu, menurut Dr. Usmar Ismail, setiap Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Moestopo haruslah menguasai 3 hal yakni Knowledge, Skill, dan Attitude. Sebab ketiga hal tersebut berhubungan dan erat kaitan saat impelementasi.


"Knowledge, Skills, dan Attitude haruslah dipegang teguh. Knowledge dan Skills mungkin semua kampus mengajarkan. Tapi yang membedakan kita dengan kampus lain yakni kita adalah Kampus yang 'beragama' dengan begitu kita sangat mengedepankan attitude atau etika," pungkasnya.

Related Post