72 Mahasiswa FISIP Universitas Moestopo Ikut Yudisium - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

JAKARTA - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menggelar upacara yudisium sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan atas perjalanan akademis mahasiswanya. Acara ini tidak hanya menjadi penutup babak pendidikan, tetapi juga momen mengharukan yang menggambarkan dedikasi, ketekunan, dan keberhasilan setiap individu.


Dekan FISIP Universitas Moestopo, Prof. Dr. Himsar Silaban, M.M. memaparkan bila yudisium merupakan puncak perjalanan akademis para mahasiswa FISIP Universitas Moestopo yang telah melewati berbagai tantangan dan pencapaian selama masa kuliah. 


Kini, dengan penuh semangat dan rasa syukur, mereka siap memasuki babak baru kehidupan setelah menyelesaikan studi di bidang ilmu sosial dan ilmu politik.


"Semoga para mahasiswa ke depan bisa sukses serta selalu jaga nama baik almamater," kata Prof. Himsar.


Adapun mahasiswa yang mengikuti yudisium kali ini berjumlah 72 mahasiswa yang terdiri dari 20 mahasiswa Administrasi Publik dan 52 mahasiswa Hubungan Internasional.


Melalui upacara yudisium ini, FISIP Universitas Moestopo menyampaikan komitmennya terhadap pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas. Dosen dan staf fakultas bersatu dalam misi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan membentuk lulusan yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.


Karena itulah, yudisium bukanlah akhir, melainkan awal dari perjalanan baru yang penuh prestasi dan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan masyarakat.


"Ini bukan dari akhir perjalanan kita, tapi merupakan awal dari perjalanan kita. Semoga kita semua bisa lebih berkonstribusi kepada masyarakat sekitar kita," lugas Satiaji yang mewakili mahasiswa FISIP Universitas Moestopo.

Related Post