Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) - UPDM(B)

Sivitas Akademika Universitas Moestopo Gelar Pengabdian kepada Masyarakat Desa Jampang

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Bogor, sebagai bagian dari program tahunan yang bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Sosialisasi Akreditasi LAMSPAK Fisip Universitas Moestopo

Sosialisasi Akreditasi Lembaga Akreditasi Mandiri Sosial, Politik, Administrasi, dan Komunikasi (LAMSPAK) yang di sampaikan oleh Bapak Dr. M. R. Khairul Muluk, M.Si Ketua LAMSPAK di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Kamis 16 Mei 2024 di Lab. Fisip Kampus I Universtas Moestopo Jakarta.

72 Mahasiswa FISIP Universitas Moestopo Ikut Yudisium

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menggelar upacara yudisium sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan atas perjalanan akademis mahasiswanya. Acara ini tidak hanya menjadi penutup babak pendidikan, tetapi juga momen mengharukan yang menggambarkan dedikasi, ketekunan, dan keberhasilan setiap individu.

MDATA ANALYTIX: Big Data akan Menjadi Kunci di Pemilu 2024

Pemilu, sebagai pilar utama dalam sistem demokrasi, telah mengalami transformasi luar biasa berkat peran yang semakin meningkat dari Big Data (mahadata). Karena itulah Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mendirikan lembaga riset terkait big data bernama MDATA ANALYTIX.

Pentingnya Sisi Kemanusiaan di Era Penuh Konflik

Dalam Seminar Public Lecture bertema 'A Humanitarian Approach From Field to Diplomacy' yang digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Moestopo untuk meningkatkan Akreditasi Prodi HI menuju Unggul, Regional Humanitarian Affairs Advisor di International Committee of the Red Cross (ICRC), Masayoshi Mita memaparkan bagaimana kegiatan kemanusiaan ICRC diimplementasikan di lapangan dan bagaimana diplomasi memainkan peran kunci dalam mendukung upaya kemanusiaan.

FISIP Universitas Moestopo Memperkuat Kompetensi Mahasiswa dalam Pengembangan Soft Skill

Mahasiswa sebagai generasi muda adalah tulang punggung bangsa di masa depan. Hal itulah yang sedari dulu disadari oleh Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).