Dekan Fakultas Kedokteran Gigi dan Jajaran Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) melakukan kunjungan ke Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, selasa, 12 Desember 2021,  dalam rangka persiapan kegiatan PITEKGI yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Januari 2022 nanti. 


Dalam kunjungan tersebut Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) sebagai tuan rumah akan menghadirkan narasumber yang kompeten dalam berbagai bidang ilmu yang dapat menunjang profesi dokter gigi, salah satu nara sumber tersebut ialah Drg. Murti Utami, MPH, QGIA, CGCAE, Inspektur Jenderal Kemenkes. 


Pertemuan Ilmiah dan Teknologi Kedokteran Gigi (PITEKGI) sendiri dilakukan secara berkala dalam upaya meningkatkan profesionalisme pelayanan melalui pengetahuan dan keterampilan yang lebih bersifat praktis.


“Kami ingin sekali melibatkan para alumni FKG Moestopo dalam penyelenggaraan PITEKGI tahun depan dan drg. Murti Utami, MPH, QGIA, CGCAE merupakan salah satu alumni FKG Moestopo angkatan 85 yang berprestasi”, ujar Prof. Dr. drg. Burhanuddin Daeng Pasiga, M.Kes., Dekan FKG Moestopo.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut Dr. Tjokro Prasetyadi, drg. Sp. Ort ., Wakil Dekan I Universitas Moestopo dan drg. Albert Suryaprawira, MScD (UK), Morth RCSed, Sp. Ort  (Ketua PITEKGI 2022).

Related Post