• Email: admin@moestopo.ac.id
  • Tlp: + 6221 7252225
  • Fax: +6221 7220269

Universitas Moestopo dan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Jalin Kerja Sama

KEDIRI - Demi meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menjalin kerja sama dengan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Nota kesepahaman (MoU) antara kedua belas pihak pun ditandatangani. Menurut Rektor Universitas Moestopo Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si. kerja sama ini merupakan kerja sama penting karena Universitas Moestopo akan membantu dengan sepenuh hati pengembangan Fakultas Kedokteran Gigi Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri.

Universitas Moestopo Gandeng Asosiasi Media Online PWOIN dan MIO Indonesia

JAKARTA - Demi mewujudkan jurnalisme Indonesia yang berkualitas, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) bekerjasama dengan Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) dan Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia). Kerjasama ini meliputi banyak bidang mulai dari kerjasama di sektor pendidikan, publikasi hingga penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Dengan kerjasama tersebut, Universitas Moestopo akan memberi kesempatan pada ribuan anggota PWOIN serta MIO Indonesia untuk bisa melanjutkan pendidikan tinggi serta melakukan meningkatkan kualitas profesi mereka dengan mengikuti UKW.

Gandeng Beberapa Kampus, Universitas Moestopo Siap Sukseskan MBKM

JAKARTA - Demi mendukung program pemerintah, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) bersama beberapa kampus melakukan kolaborasi beberapa kampus untuk menyukseskan program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM).

Tingkatkan Kualitas Staf dan Anggota DPRD Seluruh Indonesia, ADKASI Gandeng Universitas Moestopo

JAKARTA - Program Pascasarjana Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali melakukan inovasi. Kali ini, Pascasarjana Universitas Moestopo melakukan kerjasama dengan Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI).

Moestopo Kerja Sama dengan Unsera

Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MOU) oleh Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) - Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn dan Rektor Universitas Serang Raya - Dr. H. Hamdan, MM di Kampus I UPDM (B) Hang Lekir pada Selasa, 9 November 2021. Kerja sama kemitraan dengan prinsip kemitraan dan saling memberi manfaat dalam bentuk pengembangan untuk meningkatkan kualitas Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.