JAKARTA - Menghadapi dunia pendidikan yang penuh tantangan di masa depan, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) melakukan beberapa penyegaran di jajaran civitas akademika.

 

Penyegaran itu dilakukan setelah Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Prof. Dr. Rudy Harjanto  M.Sn. melantik dan mengambil sumpah/janji Wakil  Rektor, Dekan FISIP, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Direktur Program Pascasarjana.

 

Dalam sambutannya, Rektor meminta kepada para pimpinan dan jajaran, khususnya bagi para pejabat yang dilantik untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya. Rektor juga mengingatkan bahwa pada jabatan tersebut melekat amanah yang harus ditunaikan, dan juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas darmabakti para pejabat sebelumnya.

 

"Kami yakin dengan penyegaran ini, kampus kita tercinta akan lebih mudah berakselerasi dalam program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) untuk mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) di masa depan," kata Prof. Rudy, (7/3).

 

Pada kesempatan tersebut, Rektor mengambil sumpah/janji dan melantik Wakil  Rektor III Bidang Kerjasama dan Pengembangan Dr. Prasetya Yoga Santoso M.M., Dekan FISIP Prof. Dr. Himsar Silaban M.M., Dekan FEB Dr. Usmar Ismail,  M.Si. dan Direktur Program Pascasarjana Prof. Dr. Budihardjo M.Si.




Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Pembina Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo,  Dr. RM.H. Hermanto JM, SKG., drg., dan Ketua Pengurus Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo,  Hartono Laras serta Jajaran pejabat dari organ yayasan.

 

Hadir pula sebagai undangan para pimpinan universitas, fakultas lainnya dan lembaga. Pelantikan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

 

Dalam sambutannya Ketua Pembina Yayasan Hermanto JM, mengharapkan seluruh jajaran bahu membahu, bersatu, jujur dan memperkuat kerja sama dan sistem tata kelola yang baik dan profesional.

 

"Selamat menunaikan amanah. Mari bersatu untuk maju bersama agar kita semakin kuat dan bisa melahirkan generasi baru yang berguna untuk bangsa, negara dan peradaban manusia," paparnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Yayasan Hartono Laras juga mengingatkan seluruh civitas akademika mengembangkan sinergi dan kompetensi pendidikan.

 

“Mari kita mantapkan kualitas dan kompetensi keilmuan mahasiswa. Mari kita siapkan babak baru mewujudkan tujuan bersama baik jangka pendek dan panjang,” katanya.

Related Post