Program Studi Magister Manajemen Universitas Moestopo Siap Pertahankan Akreditasi Unggul - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

JAKARTA - Program Studi Magister Manajemen Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) adalah salah satu Magister Manajemen perguruan swasta terbaik di Jakarta. Karena itu, Program Studi Magister Manajemen Universitas Moestopo siap untuk mertahankan Akreditasi Unggul yang sudah dipegang saat ini.


Program Pascasarjana Universitas Moestopo melalui Program Studi Magister Manajemen menawarkan untuk mendidik sumberdaya manusia yang dipersiapkan menjadi tenaga professional dibidang Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM dan Manajemen Strategik. 


Menurut Kaprodi Magister Manajemen, Dr. Jubery Marwan, S.E., M.M., proses pembelajaran pada Program Pascasarjana diharapkan dapat meningkatkan dan menambah kompetensi yang dimiliki para mahasiswa sehingga mampu menjawab kebutuhan kompetensi dalam bidang pekerjaannya.


Lebih lanjut Dr. Jubery memaparkan jika pengaruh globalisasi telah merebak terhadap dunia bisnis dan pemerintahan di Indonesia, mau tidak mau, suka tidak suka, akan berdampak pada berbagai kegiatan dan langkah melakukan perubahan sudah merupakan keharusan. 


"Dunia bisnis maupun pemerintahan harus melakukan reorientasi pola pikir dan pola tindak yang sesuai dengan kebutuhan jamannya. Apabila kita amati dengan cermat, berbagai masalah yang kita hadapi sekarang ini tidak lain adalah masalah manajemen. Peningkatan kualitas sumberdaya manusia, dengan demikian merupakan keharusan, untuk menjawab tantangan tersebut," jelas Dr. Jubery.


Hal tersebut dipertegas oleh Plt Direktur PPs Universitas Moestopo, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si, M.M. menjelaskan jika Prodi Magister Manajemen pada PPs Universitas Moestopo memiliki banyak keunggulan. Bahkan PPs Universitas Moestopo saat ini telah memiliki lembaga inkubator Pusat Studi Bisnis.


"Di sini PPs bisa menjadi jembatan dengan perguruan lain. Dan kami sadar hanya dengan Akreditasi Unggul kami bisa bertahan membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," tegas Prof. Paiman yang juga merupakan Rektor Universitas Moestopo.


Asesor yang akan menjadi tim penilai akreditasi, Prof. Dr. Naili Farida, M.Si  dari Universitas Diponegoro dan Isni Andriana, S.E., M.Fin., Ph.D dari Universitas Sriwijaya menjelaskan bila semua dokumen dari Program Studi Magister Manajemen Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) sudah lengkap dan benar.


"Setiap lembaga pendidikan tinggi sarus mampu menciptakan ceruk pasar. Pelajari pula apa yang menjadi market sensing yang dipertajam sehingga menjadi keunggulan Universitas Moestopo," tegas Prof. Naili Farida.

Related Post