Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Hadir di Gempita 2021

JAKARTA – Gebyar Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta (Gempita) 2021 digelar 27 Mei 2021 hingga 2 Juni 2021. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut terkait informasi jurusan atau prospek karir dari universitas terkemuka di Jakarta, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) hadir di Gempita.

Pada pameran pendidikan yang terbuka untuk umum tersebut, pengunjung bisa langsung konsultasi dengan pihak kampus tentang pendaftaran melalui fitur live chat yang tersedia di setiap booth kampus, termasuk di booth Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Dengan begitu, pengunjung dapat mengetahui informasi-informasi perguruan tinggi yang diminatinya sekaligus mengenal lebih lanjut profil masing-masing perguruan tinggi. Gempita 2021 sendiri digelar secara virtual. Pameran pendidikan ini gratis dan terbuka untuk umum.

“Semua informasi yang ada di Gempita dapat diakses dengan gratis. Di booth Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), para pengunjung juga bisa berkonsultasi melalui fitur live chat,” kata Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn.

Acara berlangsung dari pukul 09.00-17.00 WIB (weekday), sementara untuk weekend dari pukul 09.00- 15.00 WIB. Gempita 2021 berlangsung secara virtual dan pengunjung bisa daftar melalui laman https://gempita.vairbees.com/university/universitas-moestopo/

Sebagai informasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) adalah universitas terkemuka yang didirikan pada tahun 1962.

Saat ini, kampus yang berada di Jakarta tersebut memiliki berbagai fakultas mulai dari Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komunikasi, dan Program Pascasarjana. Hampir semua Program Studinya sudah terakreditasi A.

COMMENTS