Pedagang Kaki Lima Senayan, Santri Pesantren Riyadhul Anwar Al-Fata dan Warga leuwisadeng, Bogor Menerima Daging Kurban Yayasan dan Universitas Moestopo

Jakarta – Universitas Prof. Dr Moestopo (Beragama) melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Kali ini, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengurbankan 2 ekor sapi di Kampus Merah Putih yang berada di Jl. Hang Lekir 1/8, Jakarta pada hari Senin (3/7/2020) dan membagikan lebih dari 400 kantong daging kurban untuk dibagikan kepada warga sekitar kampus serta pedagang.

Tak hanya itu, sebagai wujud dari kepeduliannya, pada Idul Adha 2020 ini Universitas Prof. Dr Moestopo (Beragama) juga menitipkan 1 ekor sapi sebagai hewan kurban ke Pondok Pesantren Riyadhul Anwar Al-Fata leuwisadeng, Bogor. Seluruh hasil dari pemotongan di pondok pesantren itu sepenuhnya diserahkan ke para santri dan warga sekitar pondok pesantren.

Selanjutnya pada Senin, 3 Agustus 2020, 1 ekor sapi juga diserahkan ke SMK Kesehatan Yayasan Moestopo Leuwisadeng, Bogor sebagai bagian dari kepedulian Kampus Merah Putih ini pada warga sekitar.

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) merupakan lembaga pendidikan terpercaya yang memiliki beberapa fakultas mulai dari Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Teknik dan Program Pascasarjana. Yayasan Moestopo juga memiliki SMK Kesehatan yang berada di Bogor.

Universitas Prof. Dr Moestopo (Beragama) berharap pembagian daging kurban di tengah pandemi Covid-19 tersebut dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, sehingga daging kurban ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. (isy-Humas)

COMMENTS