Seri 9 – Jumat, 7 Maret 2020 #MoestopoGueBanget “Spirit of Virtue” “Menengadah”

Simbol kesuksesan dan kekayaan (https://id.verdauung-info.com/)

Konon ada enam keluarga yang mengatur dunia, Bright Side (28/11/2018). The Rockefellers (menguasai tambang, sumberdaya alam), The Morgans (mengendalikan perbankan, nilai uang) (efektif dalam penerapan cryptocurrency), The House of Saud (menyalurkan 20% cadangan minyak global, energi), The Rothschilds (mengatur perdagangan, ekonomi), The Baruchs (merekayasa pemerintahan, politik), The House of Windsor (berkuasa atas 15 negara merdeka, politik).

Keluarga Rockefeller berjaya saat perang dunia pertama dan kedua. Membantu dua pihak yang berseteru, Jerman dan Sekutu, dengan memasok bahan mentah yang dibutuhkan selama pertempuran berlangsung. Mayer Amschel Rothschild, pada 1790 menyatakan akan menguasai uang di seluruh dunia, dan setelah berjuang lebih dari 230 tahun, the Rothschild berhasil memiliki hampir semua bank sentral di dunia (Forbes, Jewish Encyclopedia).

Semua sudah diatur. Uang, kekayaan alam, dan kekuasaan. Pada satu sisi, mereka yang melompat terlalu berharta dihentikan. Mereka yang terlalu berpengaruh diruntuhkan. Pada sisi lain, mereka yang kelewat melarat sampai sekarat kelaparan, hutangnya dilunasi (badan amal dunia). Mereka yang jatuh terpuruk dalam ketidakadilan ditolong. Maka, dunia, manusia dan alam seisinya, diukir dalam keindahan sesuai selera mereka.

Iran, Kuba, dan Korea Utara menolak bank sentralnya menerima tambahan modal dari dinasti Rothschild. Mereka jatuh dalam keterpurukan. Bagaimana dengan Indonesia. Kita “merdeka”, “Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa” (Pembukaan UUD). Kita terealisasi bisa “mandiri”, menjadi “negara besar yang sejahtera berkeadilan”, kelak, tentunya juga “berkat rahmat Nya”. Rahmat ridho itu menghampiri manakala kita “layak” menerima. “Semoga” … Aamiin

(Maryono Basuki)

COMMENTS