Universitas Prof. Dr. Moestopo Hadir di Jakarta Education And Techno Expo Festival – Campus Pro 2020

Kerumunan pelajar SMA/SMK/MA terlihat antusias menanyakan program studi yang tersedia, prospek masa depan, dan kesempatan mendapatkan beasiswa di Kampus Merah Putih. Univ Moestopo

Jakarta – Sebagai upaya mendekatkan diri kepada publik, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) hadir meramaikan Jakarta Education and Techno Expo Festival – Campus Pro 2020, yang berlangsung selama tiga hari, 11 sampai 13 Februari 2020, di Istora Senayan Jakarta.

Pada pameran bertema ‘Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0 Generasi Milenial di Dunia Kerja’ tersebut UPDM (B) mempromosikan program-program studi Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Teknik, dan Program Pascasarjana.

Kerumunan pelajar SMA/SMK/MA terlihat antusias menanyakan program studi yang tersedia, prospek masa depan, dan kesempatan mendapatkan beasiswa di Kampus Merah Putih. Univ Moestopo memiliki tiga kampus di Senayan, Bintaro, dan Ulujami. Tim promosi juga membagikan souvenir kepada para pengunjung pameran. (Isy – Humas)

COMMENTS