Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Ramaikan The 2nd Indonesia Edutech Expo 2020

Tim Promosi Univ. Moestopo Sedang Menjelaskan tentang program studi yang tersedia, prospek masa depan, dan kesempatan mendapatkan beasiswa di Kampus Merah Putih.

Jakarta – Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) tak berhenti mempromosikan diri lewat berbagai acara. Terbaru ‘Kampus Merah Putih’ meramaikan. The 2nd Indonesia Edutech Expo 2020.

Acara ini adalah acara yang digagas oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerjasama dengan PT. Wahyu Promo Citra dengan Persatuan Guru Republik Indonesia  (PGRI) di Jakarta Convention Center (JCC), 6-9 Februari 2020.

“Kami hadir di Indonesia Education Forum untuk mempromosikan UPDM (B) sebagai salah satu kampus terdepan di Indonesia yang siap menyambut era 4.0,” ujar Kepala Bidang Humas UPDM (B) Dr. Maryono Basuki.

UPDM (B) sendiri saat ini memiliki 5 fakultas mulai dari Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Teknik serta Program Pascasarjana.

Menurut Maryono Basuki salah satu keunggulan UPDM (B) adalah lokasi kampus yang strategis. Saat ini UPDM (B) memiliki 3 kampus yakni di Senayan, Bintaro dan Ulujami yang sudah didukung dengan fasilitas yang representatif untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di era 4.0 ini.

Hal ini menurut Maryono sejalan dengan pandangan Presiden RI, Joko Widodo yang disampaikan kepada Mendikbud di waktu pelantikan, bahwa fungsi teknologi yang utama di sektor pendidikan harus mampu memberikan layanan lebih, terutama pemeratan akses.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, S.H., M.Si. dan Bapak Dr. Andriansyah, M.Si Wakil Rektor I UPDM (B) hadir di stand UPDM (B)

Pada pameran ini stand UPDM (B) tampak ramai didatangi oleh siswa-siswi SMA/SMK/MA yang menjadi pengunjung saat mencari tahu prospek pendidikan yang bisa mereka dapat di UPDM (B). Bahkan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, S.H., M.Si. terlihat hadir di stand UPDM (B).

Antusiasme itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang mampir di stand UPDM (B) untuk menanyakan berbagai hal mulai dari program studi yang tersedia hingga kesempatan mendapat beasiswa dari kampus yang langsung dijawab dengan ramah oleh staf yang bertugas.

Selain menjelaskan prospek pendidikan di UPDM (B) dengan detail dan ramah, para tim promosi yang bertugas juga membagikan souvenir pada para pengunjung pameran. (Isy-Humas)

COMMENTS