Stand Universitas Prof. Dr. Moestopo (B) di Pameran Pendidikan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) 2020 Ramai Pengunjung

Stand UPDM (B) di pameran tersebut tampak ramai diserbu siswa-siswi SMA/SMK/MA yang menjadi pengunjung

Jakarta – Universitas Prof. Dr. Moestopo (B) hadir di Pameran Pendidikan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) 2020. Stand UPDM (B) pun tampak ramai diserbu pengunjung.

Pada pameran ini UPDM (B), menurut Kepala Bidang Humas UPDM (B) Dr. Maryono Basuki, datang untuk memberi informasi lengkap pada pengunjung pameran yang digelar di Balai Kartini, 14-16 Januari 2020 tersebut.

Apalagi sekarang UPDM (B) memiliki 5 fakultas mulai dari Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Teknik serta Program Pascasarjana.

Menurut Maryono Basuki salah satu keunggulan UPDM (B) adalah lokasi kampus yang strategis di Senayan, Bintaro dan Ulujami, ketiganya ada di Jakarta Selatan.

“Pada pameran ini kami menginformasikan pada para pengunjung bahwa UPDM (B) adalah salah satu kampus modern di Indonesia yang siap menyongsong era 4.0,” kata Maryono Basuki.

Stand UPDM (B) di pameran tersebut tampak ramai diserbu siswa-siswi SMA/SMK/MA yang menjadi pengunjung. Mereka terlihat antusias mencari tahu prospek pendidikan yang bisa mereka dapat di UPDM (B).

Antusiasme itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang mampir di stand UPDM (B) untuk menanyakan berbagai hal mulai dari program studi yang tersedia hingga kesempatan mendapat beasiswa dari kampus yang langsung dijawab dengan ramah oleh tim promosi yang bertugas.

Selain menjelaskan prospek pendidikan di UPDM (B) dengan detail dan ramah, para tim promosi yang bertugas juga membagikan souvenir pada para pengunjung pameran.

“Pada pameran ini kami memberitahu pengunjung bahwa UPDM (B) merupakan kampus modern dan terkenal yang sudah didukung dengan fasilitas yang representatif untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di era 4.0,” lugas Maryono Basuki. (Isy – Humas)

COMMENTS