Dr. Witriana Latifa, drg., Sp.KGA. Direktur RSGM FKG Moestopo Periode 2019-2023

diserahterimakan-dari-Plt-Direktur-RSGM-FKG-Moestopo-Dr.-Andriansyah-M.Si_.-kepada-pejabat-baru-Dr.-Witriana-Latifa-drg.-Sp.KGA
Serahterima dari Plt Direktur RSGM FKG Moestopo, Dr. Andriansyah, M.Si. kepada pejabat baru Dr. Witriana Latifa, drg., Sp.KGA.

Jabatan Direktur RSGM FKG Univ. Prof. Dr. Moestopo (Beragama) diserahterimakan dari Plt Direktur RSGM FKG Moestopo, Dr. Andriansyah, M.Si. kepada pejabat baru Dr. Witriana Latifa, drg., Sp.KGA. disaksikan Dekan FKG, Prof. Dr. drg. Budiharto, Selasa, 2 Juli 2019 di Kampus FKG Moestopo, Bintaro.

Dr. Latifa adalah Alumni FKG Moestopo 1992, sebelumnya menjabat Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat FKG, pemegang mimbar matakuliah Fisiologi, Pedodonsia, dan Kedokteran Gigi Anak.

Direktur RSGM FKG yang baru menyatakan, Moestopo merupakan bagian dari hidup saya. Ditambahkan, membangun harus dilakukan bersama sedang merusak cukup dilakukan satu orang. Keyakinan Dr. Latifa adalah mencari akhirat dimanapun berada niscaya akan selalu mendapatkan kebaikan.

RSGM Moestopo Terakreditasi Paripurna Bintang Lima SNARS Edisi 1, dan terakreditasi A (Unggul) dari LAM-PTKes Program Studi Akademik dan Program Studi Profesi Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo. Selanjutnya RSGM Moestopo telah memenuhi standar kelayakan pelayanan, manajemen rumah sakit, keselamatan pasien rumah sakit, dan Millenium Development Goals.

Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Moestopo berkembang dari Lembaga Klinik Gigi Universitair Berdikari Ys. Univ. Prof. Dr. Moestopo (1969). Melayani masyarakat dalam perawatan dan pengobatan gigi dan mulut (meliputi diagnosa mulut, pengawetan gigi, bedah mulut, radiologi, pembuatan gigi tiruan, perawatan gigi anak, penyakit jaringan penyangga gigi, meratakan gigi), serta mengelola delapan klinik.

 Foto-Bersama-Sivitas-Akademika-FKG-Moestopo
Foto Bersama Sivitas Akademika FKG Moestopo

Saat ini RSGM Moestopo diawaki oleh 66 Dokter Gigi, tiga Dokter Umum, satu Dokter Anestesi dan 62 karyawan. Usaha memutakhirkan teknologi kedokteran gigi dengan peralatan laser dan panoramik digital, telah dilakukan. FKG Moestopo melakukan penyuluhan dan bantuan kesehatan secara nasional, termasuk ke daerah-daerah yang terkena bencana, dengan datang ke lokasi secara fisik maupun melalui media tradisional dan web. (Humas)

COMMENTS