International Franchise 2018

Jakarta, 30 Mei 2018

Dalam rangka mempersiapkan “Internatioanl Franchise, License & Business Consept Expo & Conference” yang akan diadakan pada 20 – 22 July 2018 di Jakarta Convention Center, Pietra Sarosa, MSM dari Sarosa Consulting Group mengadakan Coaching Clinic kepada mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) di Lab Humas lantai 3 untuk turut serta dalam lomba konsep bisnis yang berhadiah Utama sebesar Rp.15.000.000,- untuk 3 pemenang.

Pietra Sarosa menjelaskan bagaimana bisnis dalam zaman now seperti Gojek, Bukalapak, Traveloka berkembang menjadi besar, bagaimana peran merk/brand dalam bisnis di Indonesia serta tak lupa manfaat pemegang merk/brand walau bukan sebagai pengusaha produk, ini semua dalam rangka menggali potensi mahasiswa yang berminat untuk membuka usaha sendiri untuk dapat membuka lapangan kerja bagi kaum muda lainnya.

Tanya jawab kurang berkembang dengan baik, acara ditutup dengan foto bersama dengan seluruh mahasiswa yang hadir…semoga acara seperti ini dapat membuka wacana para mahasiswa untuk menjadi pengusaha pembuka lapangan pekerjaan bukan sebagai pencari kerja…..aamiinn…

Humas – sl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *