Rekreasi Karyawan UPDM(B) ke Pulau Pahawang Lampung

Dalam rangka pembinaan dan memupuk rasa kebersamaan dan sebagai rasa terima kasih atas kinerja yang ditunjukkan serta untuk meningkatkan kinerja karyawan dilingkungan Warek 1 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), maka diadakan rekreasi ke Pulau Pahawang Lampung dari tanggal 20 April malam sampai dengan tanggal 22 April 2018.

Dimana seluruh kegiatan dilakukan/dikelola oleh dan untuk karyawan dan dana untuk kegiatan tersebut didapat dari honor-honor yang dikumpulkan sedikit demi sedikit dari keikut sertaan dalam panitia Wisuda Sarjana dan Magister serta kegiatan lain sehingga terkumpul dana untuk kegiatan tersebut.

Rekreasi diikuti oleh seluruh karyawan dilingkungan Warek I, sebahagian Warek II, Warek III dan FKG kurang lebih 28 orang Karyawan dan Pimpinan dengan menggunakan transportasi darat berupa bus pariwisata ukuran sedang dengan kapasitas 30 orang dan dibantu oleh travel agent yang memang mengelola perjalanan ke Pahawang.

Kegiatan yang dilakukan antara lain :  Snorkeling dan main pantai di pulau Kelagian Kecil, spot snorkeling di pulau pahawang yaitu Cuku Bedil, Snorkeling di Taman Nemo, Pahawang besar, Check in penginapan untuk bersih-bersih, Makan siang, Snorkeling dan jelajah pulau – pulau, spot Gosong Bekri, Pahawang kecil, Hunting matahari terbenam (sunset): Barbeque dipulau dan acara bebas, Waktunya Istirahat, Hunting sunrise (optional), Makan pagi di homestay dan persiapan check out, Hunting foto di Kelagian Besar, Menuju dermaga ketapang, menuju pelabuhan Merak, Perjalanan pulang ke Jakarta, dan Trip Selesai.

Kegiatan ini semua merupakan penjabaran dari pembinaan dan memupuk rasa kebersamaan antara karyawan dan pimpinan dilingkungan Rektorat UPDM(B), Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan dapat meningkatkan kerjasama diantara karyawan dan pimpinan dilingkungan Warek I khususnya yang pada akhirnya berdampak pada kegiatan ditingkat Rektorat keseluruhan dan Universitas pada umumnya serta kegiatan ini bukan hanya di tingkatan Warek I saja tetapi seluruh Rektorat yang akan berdampak luas keseluruh Universitas…….aamiinn…..

Humas UPDM(B) – sl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *