Yudisium FISIP UPDM(B)

Jakarta, 3 Maret 2018

Fakultas  Ilmu Sosial dan Ilmu Politik melakukan Yudisium pada hari Jum’at tanggal 2 Maret 2018 bertempat di Gedung Serba Guna FX. Soeseko Moestopo Kampus II FKG UPDM(B) Jl.  Bintaro  Permai Raya No. 3 Jakarta Selatan, acara didahului dengan menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sambutan-sambutan.

Wakil Dekan I Andre Ardi, M.Si dalam pesannya agar selalu ingat almamater dan menjaganya dengan perbuatan dan tingkah laku, sedangkan Wakil Dekan II Lukman Hakim, S.Sos., M.Si selain mengucapkan selamat juga mengingatkan bahwa awal perjuangan hidup barulah dimulai dan masih akan banyak tantangan yang akan dihadapi dalam kehidupan nyata maka menyesuaikanlah, Dekan Dr. Taufiqurokhman, M.Si dalam pesannya jadilah sarjana yang bermanfaat untuk agama, bangsa dan orang tua dan jangan menjadi orang yang dimanfaatkan oleh pihak lain apalagi menjadi manusia yang tidak bermanfaat itu sama sekali harus dihindari .

Pengumuman hasil ujian dibacakan oleh Pimpinan yang hadir antara lain Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan Dosen pembimbing dimana untuk Jurusan Hubungan Internasional sebanyak 75 Lulusan dan Administrasi Publik sebanyak 60 Lulusan dengan diselingi sedikit hiburan dengan pemberikan suasana yang meriah untuk beberapa mahasiswa yang cukup menonjol dari berbagai bidang sehingga timbul kecerian dari semua yudisium.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan janji sarjana yang diikuti oleh seluruh peserta yudisium, menyanyikan Mars UPDM(B) dan ditutup dengan doa oleh perwakilan mahasiswa dan ucapan selamat dari pimpinan dan foto bersama.

Selamat kepada mahasiswa yang telah selesai dalam studinya semoga bermanfaat bagi banyak orang……aamiinnn…..

Humas – sl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *