Senam Pagi dan Jalan Santai Dies Natalis ke 57 UPDM(B)

Jakarta, 26 Maret 2018

Salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 57 dan Wisuda sarjana & Magister Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) tahun 2018 adalah senam pagi dan jalan santai pada tanggal 25 Maret 2018 dengan star dari Kampus Hanglekir, Jl. Jenderal Sudirman, FX Mall, Jl. Asia Afrika dan kembali ke kampus Hanglekir.

Dimulai dengan senam pagi yang diikuti oleh Pimpinan, Dosen dan Karyawan UPDM(B) dengan pemandu yang antara lain Prof. Dr. Ir. Triyuni Soemartono, MM dan Tim sebagai pemanasan, jalan santai dimulai jam 7.00 WIB dengan rute yang telah ditentukan dan pembagian kupon untuk photo booth, door prize dan snack di tengah perjalanan menuju ke kampus Hanglekir kembali.

Pembagian door prize dilakukan pada saat pertandingan tenis meja berlangsung dan peserta jalan santai antri untuk foto bersama keluarga ditempat yang telah disediakan sambil menikmati snack dan bubur kacang hijau, Pembagian door prize membuat suasana kampus jadi lebih meriah karena banyak yang bersukacita atas hadiah yang diterimanya, acara ditutup dengan telah diterimanya door prize utama yaitu LED TV …….semoga acara ini tetap berlangsung agar rasa kekeluargaan tetap terjaga…..aamiinn..

Humas – sl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *