Mahasiswa/i FEB Moestopo Menjadi Juara 3 Dalam Perlombaan “AUDINATION – Audit Untuk Negeri”

Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menjadi Juara 3 dalam Perlombaan Cerdas Cermat di “AUDINATION – Audit Untuk Negeri”, yang diselenggarakan pada tanggal 27-30 November 2017 di Pusdiklat BPK RI  – Jl. Bina Warga II Kalibata, Jakarta Selatan.

“AUDINATION – Audit Untuk Negeri merupakan perlombaan Audit tingkat nasional yang pertama kali diadakan oleh Pusdiklat BPK RI dan akan diikuti oleh mahasiswa/i dari seluruh Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia.

Adapan programnya terdiri dari : Seminar ( AudiShare ) oleh Menristekdikti; Games: AudiKnow ( Cerdas Cermat), AudiTisme ( Debat Audit ), AudiRace ( Praktikum Audit), Audea ( Karya Tulis ) , AuDesign ( FGD ), AudiCreate ( Publikasi Karya Inovasi Audit – bisa dikuti mahasiswa fakultas lain); AudiTour: melihat fasilitas pembelajaran di Pusdiklat; Penayangan Film “ Sang Penjaga” tentang Suka Duka Profesi sebagai seorang Auditor; Juga terdapat Music Corner dan Food Bazaar di area acara ini berlangsung; Seluruh peserta mendapatkan Sertifikat dari BPK RI dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan trophy bergilir.

“AUDINATION – Audit Untuk Negeri” diselenggarakan diharapkan agar lebih tersosialisasi mengenai peran Auditor dalam pemerintahan secara utuh, dapat menarik minat dari para mahasiswa/i untuk mempelajari mengenai Audit dari sumber yang terpercaya sehingga akan melahirkan auditor-auditor yang cerdas dan handal.

Peserta dalam kegiatan tersebut, antara lain : Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Universitas Indonesia,  Univ. Mercu Buana, Kalbis Institute, UPN Yogyakarta, UPN Jakarta, UKRIDA, GUNADARMA, UMM, Politeknik Negeri Medan. (Isy-Humas)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *