Moestopo Sebagai Pengurus Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia Minum Kopi Bersama Menko Polhukam

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Sebagai Pengurus Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia Ikut dalam acara Coffe Morning bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menko Polhukam RI) pada hari Jum’at, 13 Oktober 2017 di Kantor Kemenko Polhukam Jakarta.  Acara dibuka oleh Ketua Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia Prof. Dr. Thomas Suyatno, MM.

Prof. Dr. Thomas Suyatno, MM, Melaporkan perkembangan dan permasalahan yang di ada Perguruan Tinggi Swasta. Pada tahun ini ada 25 PTS di Indonesia di tutup dan akan menyusul lebih dari 200 PTS di Indonesia yang akan di tutup pada periode yang akan datang.

Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H, Mengemukakan bisa mewujudkan tujuan Negara sesuai dengan alenia ke-2 , “Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan indonesia telah sampai kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa mengantarkan rakyat Indonesia ke pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia yang merdeka,bersatu,berdaulat, adil dan makmur”. Serta Menko Polhukam berpesar agar cita-cita proklamasi dapat terealisasi melalui dukungan dari Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia ini. Acara ditutup dengan foto bersama. (Isy-Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *