MOA UPDM(B) dan Coorg Institute of Dental Sciences India

Jakarta, 16 Oktober 2017

Untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para mahasiswa dan dosen Fakultas Kedokteran Gigi pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017 telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement antara Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr. Moestopo (Beragama) Indonesia dengan Coorg Institute of Dental Sciences India (antara lain Kerjasama Konferensi/Seminar, Kerjasama Riset, Dosen Tamu, Program Jurnal dan lain sebagainya) di FX Soeseko Hall Kampus II FKG UPDM(B) Bintaro.

Acara didahului dengan cofee morning model Indonesia dengan jajanan pasar serta Cofee dan Teh sesuai dengan selera masing-masing peserta dan undangan, dalam kesempatan ini hadir Warek III Dr. Bambang Winarso MSc mewakili Rektor yang berhalangan hadir beserta jajarannya, Dekan FKG Prof. Dr. drg. Budiharto, S.KM beserta jajarannya dan Dekan Coorg Institute of Dental Sciences India Prof. Sunil Muddaiah

Selanjutnya acara dimulai dengan sambutan dari Ketua panitia drg. Desy  yang berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FKG yang juga berharap kerjasama ini menjadi langkah baik untuk kemajuan kedua belah pihak. Sebagai selingan ditampilkan Tarian Burung Merak sebagai salah satu kesenian dari Jawa Barat yang diperagakan oleh mahasiswi FKG dan memberi kesan tersendiri bagi Prof. Sunil Muddaiah yang juga mengagumi seni tari.

Dalam sambutannya Dr. Bambang Winarso MSc yang mewakili Rektor mengatakan bahwa kerjasama ini akan terus berlanjut dengan bentuk yang nyata seperti dalam perjanjian ini, juga UPDM(B) telah melakukan kerjasama dengan beberapa Perguruan tinggi yang lain baik didalam maupun diluar negeri dan juga berharap kerjasama ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan direncanakan, dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Sunil Muddaiah selaku Dekan Coorg Institute of Dental Sciences yang menjelaskan sarana dan prasarana yang dimilikinya untuk dapat digunakan dan dimanfaatkan jika kerjasama ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kedua belah pihak.

Tibalah penandatanganan Memorandum Of Agreement yang dilakukan oleh Dekan FKG UPDM(B)  Prof. Dr. drg. Budiharto, S.KM dengan Dekan Coorg Institute of Dental Sciences Prof. Sunil Muddaiah disaksikan oleh Warek III Dr. Bambang Winarso MSc dan Kepala Biro Kerja Sama dan Pengembangan Dr. Mediana Handayani, S.Sos., M.Si. serta drg. Desy dilanjutkan dengan penyerahan naskah kerjasama yang telah ditandatangani kepada masing-masing Penandatangan selanjutnya penyerahan cinderamata  dari Warek III dan Dekan FKG kepada Prof. Sunil Muddaiah yang ditutup  dengan foto bersama dengan seluruh peserta dan undangan dan dilanjutkan dengan penjelasan dari Prof. Sunil Mudaiah tentang Coorg Institute of Dental Sciences secara lebih mendalam.

Humas – sl                                    

COMMENTS