RSGM UPDM (B) Mengadakan pelatihan Persiapan Akreditasi

Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) melakukan pelatihan persiapan Akreditasi, Minggu (20 Agustus 2017). Pembicara dalam kegiatan tersebut yaitu Dra. Nilawati. M.M (Kolonel/Kesehatan RSAU dr. M. Salamun). Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I UPDM (B) Dr. Andriansyah, M.Si, Sekretaris Yayasan UPDM drg. Johanes Octavianus Tumilisar, Staf Khusus Ketua Pembina Yayasan UPDM  Moh. Natsir, SE, Akt, beserta Dosen, Perawat, dan Karyawan RSGM UPDM (B). Acara dibuka oleh Dr. Sari Dewiyani, drg, SP.KG (Plt. Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut FKG UPDM (B)) di FKG Kampus II UPDM (B) Jl. Bintaro Permai Raya, jakarta.

Dalam Sambutannya Dr. Sari Dewiyani, drg, SP.KG mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen, perawat, karyawan serta Dra. Nilawati. M.M selaku nara sumber atas kehadirannya. Pelatihan ini bertujuan untuk mematangkan persiapan Akreditasi RSGM UPDM (B) yang akan berlangsung tahun 2018. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini RSGM UPDM (B) mendapatkan hasil yang baik yaitu Paripurna. Dilanjutkan dengan sambutan Dekan FKG UPDM (B) Prof. Dr. drg. Budiharto, S.KM.

Dalam sambutannya Dekan FKG UPDM (B) menyampaikan trimakasih dan selamat datang kepada Dra. Nilawati. M.M (Kolonel/Kesehatan RSAU dr. M. Salamun) yang telah bersedia membimbing dan memberikan pengarahan dalam rangka akreditasi RSGM UPDM (B). Diharapkan kita semua dapat bergandengan tangan dan bekerja sama agar mendapatkan hasil yang baik yaitu Paripurna. Dilanjutkan dengan paparan dari Dra. Nilawati. M.M.

Dalam paparannya Dra. Nilawati. M.M menyampaikan apa saja persiapan dan metode yang harus dilakukan pada saat Akreditasi, antara lain : Dokumen akreditasi rumah sakit, Persiapan unit kerja, dan Sistem unit kerja yang baik. Ditutup doa oleh Bapak Dimas. (Isy-Humas UPDM (B))

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *