Prodi MIA Program Pascasarjana UPDM (B) di Akreditasi

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi hari Kamis, 10 Agustus 2017 mengirimkan tim asesornya Prof. Dr. Paulus Israwan Setyoko  dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto dan Dr. Teddy Hikmat Fawzi, M.Si dari Universitas Pasundan Bandung, dalam rangka penilaian/Akreditasi Program Studi Magister Ilmu Administrasi Program Pascasarjana Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) di kampus I Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dari Yayasan, Rektorat dan Fakultas yang ada di UPDM (B) serta dosen-dosen yang aktif mengajar di PPs UPDM (B). Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh hadirin.

Acara dibuka  oleh Direktur Program Pascasarjana UPDM (B) Prof. Dr. Paiman Raharjo, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim Asesor di kampus kami tercinta di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).  Kami mohon bimbingan dan arahannya kepada tim asesor, akreditasi ini akan membawa dampak besar bagi Universitas Umumnya dan khususnya Program Pascasarjana Magister program studi Magister Ilmu Administrasi. Dilanjutkan sambutan oleh Rektor UPDM (B) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn.

Rektor UPDM (B) Dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada tim asesor. Semoga prodi MIA dapat mempertahankan nilai akreditasi A, seperti sebelumnya. Karena akreditasi menjadi hal yang sangat penting bagi Perguruan Tinggi Swasta. Semoga semuanya dapat berlajan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik.

Sebelum kegiatan akreditasi dimulai oleh asesor acara penyambutan ditutup dengan doa oleh Ir. Enisar Sangun, M.Sc, Ph.D.

Isy-Humas UPDM(B)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *