UPDM (B) Turut Berpartisipasi Dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)

Mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017 yang di selenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Plaza Tugu Api Pancasila Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (13/7/2017). Hadir dalam acara tersebut Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso, Menko Polhukam Wiranto, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang,  serta dihadiri perwakilan dari kedutaan besar negara lain yang ada di Indonesia,  ormas penggiat antinarkoba, anggota TNI-Polri, serta ratusan pelajar dari berbagai sekolah dan universitas di Jakarta.

Dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017 mengusung tema ‘Peran Aktif dan Pemerdayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat.’ acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’, dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso.

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso dalam sambutannya mengatakan Peringatan Hari Anti-narkoba Internasional adalah salah satu keprihatinan, sehingga dibutuhkan sebuah gerakan untuk menyadarkan seluruh umat manusia terhadap penyalahgunaan narkoba.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat aksi dan kerja sama di semua tingkatan untuk membangun kesadaran nasional agar hidup sehat dan bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di bumi pertiwi, Indonesia.

Isy – Humas UPDM (B)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *