UPDM (B) BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM DAN WARGA SEKITAR KAMPUS

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa warga sekitar kampus pada hari Selasa (6/6), di pelataran parkir kampus I UPDM (B),  Jl. Hanglekir I no. 8, Jakarta Pusat. Hadir dalam acara tersebut Ketua Pembina Ys. UPDM drg. RM. H. Hermanto, JM, SKG, MM, Anggota Pembina Ys. UPDM Dr. H. Prajitno, SH, Wakil Ketua Pengurus Ys. UPDM Drs. H. Soenardi Dwidjosusastro, M.Si, Rektor UPDM (B) Prof. Dr. Rudy Harjanto,. M.Sn,  Wakil Rektor I UPDM (B) Dr. Andriansyah, M.Si, Wakil Rektor II UPDM (B) Dr. Sumarhadi, SE., MM, Wakil Rektor III UPDM (B) Dr. Bambang Winarso, M.Sc, Direktur PPs UPDM (B) Prof. Dr. Paiman Rahardjo , M.Si dan jajarannya, Dekan Fikom UPDM (B) Dr. Prasetya Yoga Santoso, MM dan jajarannya, PLT Dekan FE UPDM (B) Prof. Dr. Wibowo, SE., M.Phil dan jajarannya, dosen dan karyawan UPDM (B).

Acara diawali dengan sambutan dari Rektor UPDM (B) Prof. Dr. Rudy Harjanto,. M.Sn, Dalam sambutannya mengatakan acara buka bersama di bulan suci ramadhan ini sangat bermakna karena Yayasan, Universitas, dan Fakultas meningkatkan kekompakan. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pembina Ys. UPDM drg.RM. H. Hermanto, JM, SKG, MM.

Ketua Pembina Ys. UPDM, Dalam sambutannya kami sangat senang sekali karena kita dapat berkumpul semua untuk buka bersama di bulan ramadhan ini. Semoga di bulan ramadhan ini kita dapat bersilaturahmi dan saling membersihkan diri dari hal-hal negatif. Dengan adanya acara ini Ys. UPDM dan UPDM (B) masih diperhatikan oleh warga masayarakat sekitar, dan semoga UPDM (B) dapat selalu eksis. Di bulan ramadhan ini kita mudah-mudahan semakin bertawakal, semakin menggali keimanan kita dan di ridhoi Allah SWT. Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Dr. Muhtadin, MA.

Dr. Muhtadin, MA. Dalam ceramahnya mengusung tema “Puasa”. Puasa itu adalah ibadah rahasia karena hanya kita dan Allah SWT yang tahu, maka Allah SWT-lah yang akan membalasnya nanti. Puasa itu melatih kita untuk jujur dan benar-benar karena Allah SWT semata.

Dilanjutkan pemberian santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa warga sekitar kampus oleh Rektor UPDM (B) Prof. Dr. Rudy Harjanto,. M.Sn dan Wakil Ketua Pengurus Ys. UPDM Drs. H. Soenardi Dwidjosusastro. Dilanjutkan dengan buka bersama.

Isy-Humas

 

COMMENTS