Pengambilan Janji Jabatan dan Pelantikan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Periode Tahun 2017-2021

Jakarta, 7 Mei 2017

Masa Jabatan Dekan FKG UPDM(B) telah berakhir dan telah terpilih pegantinya, maka pada Sabtu tanggal 6 Mei 2017 diadakan Pengambilan Janji Jabatan dan Pelantikan Dekan FKG UPDM(B) Periode Tahun 2017-2021 yang dilakukan di Kampus I Hanglekir I no. 8 lantai 5 gedung Perdamaian yang baru selesai direnovasi dan penambahan fasilitas lift.

Acara dimulai dengan pembacaan SK Rektor UPDM(B) Nomor :084/SK/R/UPDM/V/2017 tentang Pemberhentian Dengan Hormat Dekan FKG UPDM(B) Periode Tahun 2013-2017 Dr. Paulus Januar, drg., MS. dan Pengangkatan Dekan FKG UPDM(B) Periode Tahun 2017-2021 Prof. Dr. Budiharto, drg., S.KM. Pembacaan Janji yang didampingi oleh Dekan Baru yang didampingi oleh Rohaniawan dan penandatanganan naskah janji, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Dekan Lama kepada Dekan Baru dengan penandatangan naskah serah terima yang disaksikan oleh Rektor Prof. Dr. Rudi Harjanto, M.Sn. dan Wakil Rektor I Dr. Andriansyah, M.Si.

Sebagai acara puncak adalah Pelantikan Dekan FKG Baru dengan pengalungan tanda jabatan Dekan yang dilakukan oleh Rektor dan juga penyerahan SK Rektor No.084/SK/R/UPDM/V/2017 yang dilanjutkan dengan sambutan Rektor yang berharap agar FKG dapat lebih maju lagi dengan adanya Dekan Baru sedangkan Ketua Pembina drg.RM. H. Hermanto, JM, SKG, MM dalam sambutannya dengan berpesan agar meningkatkan FKG dengan menambah guru besar serta meningkatkan Rumah Sakit Gigi dan Mulut agar dapat lebih banyak melayani masyarakat dan menjadi tempat untuk praktek mahasiswa calon dokter gigi

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. M. Yusuf Asry, M.Si dilanjutkan dengan ucapan selamat dari para hadirin yang hadir antara lain para Wakil Dekan FKG, Dekan Fisip, Dekan Fikom, Direktur PPS dan para kepala Biro serta undangan lainnya,  juga dari Yayasan antara lain Ketua Pengurus Ignatius Kusnanto, S.Kom, Wakil Ketua Drs. H. Soenardi Dwidjosusastro, M.Si dan Sekretaris drg. Johanes Octavianus Tumilisar dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Humas- sl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *