Jakarta, 19 Mei 2017

Guna meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mahasiswa maupun dosen suatu Perguruan Tinggi, maka Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dan Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) melakukan kerja sama pada tanggal 18 Mei 2017 bertempat di Kampus Polimedia Jl. Serengseng Sawah no.21, Jagakarsa, Jakarta Selatan  pada jam 11.00 antara Direktur Polimedia Sarmada, S.Sos., M.Si dengan Rektor UPDM(B) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn dalam bentuk MoU yang selanjutnya dijabarkan dengan implementasi berupa MoA antara  Direktur Polimedia Sarmada, S.Sos., M.Si dengan Dekan FIKOM UPDM(B) Dr. Prasetya Yoga Santoso, MM

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh yang hadir dalam acara ini dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Kaprodi Periklanan Polimedia Omar Yusuf, M.Si, Direktur Polimedia Sarmada, S.Sos., M.Si., dan Rektor UPDM(B) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn.,

Selanjutnya penandatanganan MoU dan serah terima naskah MoU dilanjutkan dengan penandatanganan MoA dan serah terima naskah MoA yang dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Direktur Polimedia kepada Rektor UPDM(B) dan sebaliknya yang dilanjutkan dengan foto bersama seluruh Pimpinan Polimedia dan UPDM(B)

Acara selanjutnya workshop Periklanan dengan Topik Nilai atau Merek dengan pembicara tunggal Rektor UPDM(B) Prof. Dr. Rudy Harjanto M.Sn. yang diisi dengan tanya jawab oleh mahasiswa maupun dosen periklanan.

Dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi prodi Periklanan yang mewakili Polimedia dalam workshop Nasional di Medan yaitu Davina Adinda dan Denny Dwiputra dan juga diberikan Penghargaan kepada Pembicara Workshop saat itu yaitu Rektor UPDM(B) yang diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh peserta Workshop dan makan siang bersama.

Semoga acara ini berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya…..aamiin…

Humas-sl

Leave a Comment