Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H PPs UPDM (B) Mengadakan Silaturahim

Program Pascasarjana Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menyambut bulan suci ramadhan 1438 H mengadakan silaturahim pada hari rabu, (24/5), Bertempat di Lt. 5 Kampus I UPDM (B). Hadir dalam acara tersebut Staf Khusus Pembina Ys. UPDM Bidang Pendidikan Prof. Dr. H. Sunarto, M.Si, Wakil Rektor II UPDM (B) Dr. Sumarhadi, SE., MM., Wakil Rektor III UPDM (B) Dr. Bambang Winarso, M.Sc., Direktur Pascasarjana UPDM (B) Prof. Dr. Paiman Rahardjo, M.Si beserta jajarannya, Dekan Fisip UPDM (B) Dr. Himsar Silaban, MM beserta jajarannya, PLT Dekan FE UPDM (B) Prof. Dr. Wibowo, SE., M.Phil beserta jajarannya, dan para dosen serta karyawan UPDM (B).

Direktur Pascasarjana UPDM (B) Prof. Dr. Paiman Rahardjo, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam agama islam barang siapa yang ingin diluaskan rejeki dan dipanjangkan umurnya hendaknya dia menyambung silaturahmi, makna inilah yang kita yakini dengan adanya silaturahmi kita dapat manfaat dan ridho dari Allah SWT, dapat meningkatkan rasa cinta kasih diantara kita semua, serta meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dilingkungan UPDM (B).  Dan mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kami, dosen, dan karyawan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Wakil Rektor III UPDM (B) Dr. Bambang Winarso, M.Sc dalam sambutannya mengutip kata dari Direktur PPs UPDM (B) “bahwa dalam agama islam barang siapa yang ingin diluaskan rejeki dan dipanjangkan umurnya hendaknya dia menyambung silaturahmi”. Maka dari itu sangat luar biasa dampak yang kita terima dari silaturhmi. Mudah-mudahan di bulan ramadhan ini puasa kita dapat diterima Allah SWT dan tidak menghambat pekerjaan kita. Dan atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Di tutup dengan doa yang pimpin oleh Ir. Enisar Sangun, M.Sc, Ph.D.

Isy/ Humas (B)

COMMENTS

Translate »