Lepas Sambut Dekan FKG UPDM (B)

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan acara lepas sambut Dekan FKG Baru (Periode 2017-2021) dengan Dekan FKG sebelumnya (Periode 2013-2017), di Lt. 6 FKG UPDM (B) Jl. Bintaro Permai Raya, jakarta Selatan, pada senin, (15/5). Hadir dalam acara tersebut Ketua Pembina Ys. UPDM drg. RM. H. Hermanto, JM, SKG, MM, Staf Khusus Pembina Ys. UPDM Bidang Pendidikan Prof. Dr. H. Sunarto, M.Si, Ketua Pengurus Ys. UPDM Ignatius Kusnanto, S.Kom, Rektor UPDM (B) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn, Warek I UPDM (B) Dr. Andriansyah, M.Si, Warek II UPDM (B) Dr. Sumarhadi, SE., MM., Warek III UPDM (B) Dr. Bambang Winarso, M.Sc, Dekan FKG Sebelumnya Dr. Paulus Januar, drg., MS, serta para Dosen dan Karyawan FKG UPDM (B).

Ketua Pembina Ys. UPDM drg. RM. H. Hermanto, JM, SKG, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena pergantian Dekan FKG berjalan kondusif, serta terima kasih kepada FKG UPDM (B) karena sampai sekarang masih tetap eksis, semoga di tahun-tahun mendatang FKG UPDM (B) bisa makin eksis. Terima kasih kepada Dr. Paulus Januar, drg., MS (Dekan FKG periode 2013-2017) karena pergantiannya berjalan secara kondusif dan baik. Semoga Dekan FKG Baru dapat membawa FKG UPDM (B) makin maju, dan Akreditasinya menjadi lebih baik lagi yaitu A. FKG UPDM (B) saat ini menjadi andalan  dari UPDM (B), kita harus ikut mengawal dan membimbing UPDM (B) menjadi FKG yang unggulan  di Indonesia sesuai cita-cita dan amanat dari pendiri kita Bapak Prof. Dr. Moestopo. Sebagai atasan kita memerlukan team work yang solid sehingga FKG UPDM (B) makin maju. Jayalah FKG UPDM (B) pasti kita bisa !!.

Rektor UPDM (B) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn dalam sambutannya mengucapkan bahwa kita harus mengubah budaya birokrat menjadi budaya korporat, yang artinya kita harus punya goalnya, dan goalnya harus punya program sering disebut juga dengan PDCA (Plan Do Check Action) . hari ini sejalan dengan otonomi Yayasan UPDM dengan UPDM (B) yaitu saling mengisi dan kerja sama dengan peran dan kerja masing-masing agar kita maju. Untuk menuju kesana kita harus menghindari 3 hal, yaitu : jangan memanggil tetapi mengundang; jangan menyuruh tetapi menyarankan; jangan memarahi tetapi mengarahkan. Dan mengucapkan terima kasih kepada Dr. Paulus Januar, drg., MS (Dekan FKG periode 2013-2017) karena pergantiannya berjalan secara kondusif dan baik. Dekan FKG baru harus mempersiapkan hal-hal yang dilakukan menjelang Akreditasi, tidak boleh lalai agar peringkat kita tidak turun.

Dekan FKG (Periode 2013-2017) Dr. Paulus Januar, drg., MS dalam sambutannya mengatakan saya sangat gembira dan bersyukur karena pergantian Dekan FKG berjalan dengan kondusif. Dan mengucapkan terima kasih kepada semua dosen, karyawan yang selama ini telah mendukung dalam mewujudkan program-programnya selama menjadi Dekan FKG UPDM (B). Diharapkan dosen dan karyawan mendukung  pimpinan FKG UPDM (B) yang baru, dan memohon maaf kepada semunya atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Sambutan Dekan FKG periode 2017-2021 Prof. Dr. drg. Budiharto, S.KM dalam sambutannya mengatakan amanah dari bapak Rektor dan Ketua Ys. UPDM sungguh-sungguh harus dikerjakan, artinya dalam kurun waktu 4 tahun ini, yang pertama akan saya lakukan yaitu taat azas dimana aturan dari Yayasan UPDM harus ditaati dengan baik, dan mari kita bergandengan tangan untuk menjalankan misi dan misi FKG UPDM (B); kedua yaitu program S2 Kedokteran Gigi.

Ditutup dengan penyerahan cindera mata kepada Dekan FKG (Periode 2013-2017) Dr. Paulus Januar, drg., MS oleh Rektor UPDM (B) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn, dan dilanjutkan dengan Do’a yang dipimpin oleh Dr. Muhtadin,. M.A.

Isy/Humas UPDM (B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *