Penandatanganan Mou FIKOM UPDM (B) dengan IISIP Yapis Biak

Jakarta, 11 April 2017

Untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kampus serta untuk mempersiapkan diri dalam rangka akreditasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dengan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Yapis Biak mengadakan MoU dalam bidang Pendidikan, Pengajaran, Penelitian maupun Pengabdian kepada masyarakat yang diadakan pada hari Senin tanggal 10 April 2017 jam 15.00 sampai dengan selesai di Ruang Rapat Rektorat lantai I Jl. Hanglekir I No. 8 Jakarta Pusat (Kampus I)

Acara dibuka oleh Wakil Dekan I H. M. Saefulloh, S.Sos, M.Si, dilanjutkan dengan  Drs. Djamil Hasim, Msi Wakil Rektor I yang menjelaskan maksud dan tujuannya. Dekan FIKOM UPDM(B) Dr. Prasetya Yoga Santoso, MM. dalam sambutannya menyambut baik kerja sama ini semoga dapat berlanjut kebidang yang lebih dan dapat saling berkunjung, selanjutnya sambutan Wakil Rektor III Dr. Bambang Winarso, M.Sc. yang mewakili Rektor yang tidak bisa hadir karena kesibukannya.

Penandatanganan MoU dilakukan antara Dekan IISIP Yapis Biak Mohamad Sudi, SE, Msi dengan Dekan FIKOM UPDM(B) Dr. Prasetya Yoga Santoso, MM. Yang dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari masing-masing kampus, juga dari Wakil Rektor III Dr. Bambang Winarso, M.Sc.  kepada Drs. Djamil Hasim, Msi Wakil Rektor I,  dan yang terakhir diberikan dari Wakil Dekan I H. M. Saefulloh, S.Sos, M.Si kepada Ibu. Musdalifah Haz, SE sebagai Bendahara Universitas.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh H. M. Saefulloh, S.Sos, M.Si, dan makan sore bersama direstaurant di sekitar kampus yang cukup digemari oleh para mahasiswa dan dosen, semoga MoU ini dapat diterapkan di kampus kita tercinta dan dapat dikembangkan keseluruhan potensi civitas academika kedua belah pihak………………..aamiinnnnnn…

Humas – sl

COMMENTS

Translate »