MANTAN KETUA AGRAWITAKA DI WISUDA SARJANA TAHUN 2017

Jakarta, 3 April 2017

Dalam rangka Dies Natalis ke 56 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan wisuda Sarjana & Magister di Jakarta Convention Center pada hari Senin tanggal 3 April 2017 jam 12.00 sampai dengan selesai sebanyak  978 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari FKG 104, FISIP 242, FE 97, FIKOM 364 dan PPs 171. Pada acara tersebut dihadiri oleh Panglima TNI Republik Indonesia Jenderal TNI Gatot Nurtantyo, Koordinator Kopertis Wilayah III, Dr. Ir. Illah Sailah, MS, para anggota Senat UPDM (B), Ketua Pembina Ys. UPDM beserta jajarannya, Ketua Pengurus Ys. UPDM beserta jajarannya, para guru besar UPDM (B), perwakilan Negara sahabat H.E. Madam Gladys F. Urbaneja Dur’an (Duta Besar Venezuela) beserta jajarannya, Pimpinan Fakultas/Pascasarjana dan orang tua dari para wisudawan/wisudawati Sarjana dan Magister.

Diantara para wisudawan terdapat 2 wisudawan yang merupakan Mantan Ketua Agrawitaka yaitu Mohammad Reza (FISIP/HI) Ketua periode 2014-2015 dan Jodi Indra Rahmanu (FIKOM) Ketua periode 2015-2016 dan 2 Anggota Agrawitaka yaitu Siti Hanisa (FKG) dan Priyo Wijanarko S. (FISIP/HI), sehingga Agrawitaka tahun ini mencetak 4 sarjana ditengah kesibukan dan kegiatan yang diprogram maupun kegiatan lainnya dengan tidak melupakan kewajiban sebagai mahasiswa untuk menyelesaikan masa studinya.

Aktif di UKM dan WKM tidak menghalangi mahasiswa dalam melakukan kewajiban pokoknya malah terkadang bisa menjadi pemicu untuk cepat menyelesaikan studinya sebagai bentuk unjuk rasa bahwa tidak ada yang tidak bisa dilakukan jika niat dan tekad sudah diikrarkan

Semoga apa yang kita lihat di Dies Natalis ke 56 dan wisuda sarjana kali ini dapat menjadi cermin kita untuk menyelesaikan kewajiban sebagai mahasiswa……..aamiinn….

Humas UPDM(B) – sl

COMMENTS

Translate »