UPDM MENGADAKAN SYUKURAN DAN SELAMATAN GEDUNG BARU SMK KESEHATAN PROF. DR. MOESTOPO

Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo mengadakan syukuran dan slamatan atas selesainya pembangunan gedung baru SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo dan di gedung baru tersebut dalam waktu dekat akan diadakan Ujian Praktik Kompetensi bidang kesehatan.

Acara syukuran dan slamatan diadakan pada hari kamis, 30 Maret 2017 bertempat di SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo, Jl. Leuwilang, Kabupaten Bantar Jaya, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa barat, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengurus Yayasan UPDM, Drs. Soenardi Dwidjosusastro, M.Si, Sekretaris Pengurus Yayasan UPDM drg. Johanes Octavianus Tumilisar, Staf Khusus Ketua Pembina :  Moh. Natsir, SE, Akt, Penasehat Yayasan UPDM, Prof. Dr. H. Sunarto, M.Si, Dekan FISIP UPDM (B), Dr. Himsar Silaban, MM, Perwakilan Fakultas, Direktur Pasca Sarjana UPDM (B), Prof. Dr. Paiman Rahardjo, M.Si, Penasehat Yayasan UPDM, Prof. Dr. H. Sunarto, M.Si, Staf Yayasan UPDM, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo beserta jajarannya, Camat Leuwisadeng, Drs. Mad Hasan.

Acara syukuran dan slamatan di gedung baru SMK Kesehatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh  H. Abdul Hamid kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengurus Yayasan UPDM, Drs. Soenardi Dwidjosusastro, M.Si dilanjutkan dengan sambutan dari Penasehat Yayasan UPDM, Prof. Dr. H. Sunarto, M.Si dan pembaca doa oleh H. Waway.

Acara syukuran dan Slamatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Penasehat Yayasan UPDM, Prof. Dr. H. Sunarto, M.Si dan diberikan kepada Kepala Sekolah SMK Kesehatan  Prof. Dr. Moestopo.

Ys/Humas UPDM (B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *