Bakti Sosial dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dies Natalis ke 56 UPDM(B)

Jakarta, 15 Maret 2017

Dalam rangka Dies Natalis ke-56 dan Wisuda Sarjana & Magister 2017, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Pengabdian Kepada Masyarakat pada hari Selasa, 14 Maret 2016, di Aula Kantor Kades Kampung Cidokom RT. 04/03 Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pembukaan acara diawali dengan sambutan selamat datang dari Kepala Desa Kp. Cidokom, Sain Saputra, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Seksi Pengabdian Masyarakat dalam Dies Natalis ke-56 dan Wisuda Sarjana & Magister 2017, sekaligus Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama),  Dr. Rajab Ritonga, M.Si, sambutan dari ketua Pelaksana Dies Natalis ke-56 dan Wisuda Sarjana & Magister 2017, Dr. Andriansyah, M.Si sekaligus membuka Kegiatan Bakti Sosial dan Pengabdian Kepada Masyarakat atas nama Rektor Prof. Dr. Rudi Harjanto, M.Sn.

Kegiatan ini diselenggarakan sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dalam bentuk kegiatan pengobatan gigi dan umum gratis bagi 400 orang siswa-siswi dan masyarakat kp. Cidokom RT. 04/03 yang disponsori oleh Ciptadent yang memberikan sikat gigi dan odol secara cuma-cuma kepada masyarakat dan CT. Arsa Foundation yang menyediakan mobil kesehatan dan mobil perpustakan.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan plakat oleh Rektor Prof. Dr. Rudi Harjanto, M.Sn yang diwakili oleh Dr. Andriansyah, M.Si Kepada Kepala Desa kp. Cidokom,  dari Dr. Rajab Ritonga, M.Si kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri Cidokom, dari Dekan : Dr. Himsar Silaban, MM kepada kepala Puskesmas, dari Drg. Mutiara kepada perwakilan dari CT. Arsa Foundation, dan pemberian pamflet dari dr. Amin kepada Kepala Puskesmas dan dari dr. Wien Kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri Cidokom diakhiri dengan fot bersama.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan berkesinambungan dan bermanfaat.

 

Humas – sl/ys

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *