Fakultas Ekonomi UPDM (B) Mengadakan Workshop Metodologi Penelitian

dsc_1160

Jakarta, 26 September 2016

Fakultas Ekonomi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jalan Hang Lekir I No. 8 Kebayoran Baru Jakarta Mengadakan Workshop Metodologi Penelitian. Workshop tersebut diikuti Semua Pimpinan dan Dosen FE UPDM (B). Workshop diharapkan dapat memperdalam pengetahuan para Dosen tentang Teknik dan Metodologi Penelitian serta Paradigma Kuantitatif dan Problem Solving. Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Rektor II Dr. Sumarhadi, MM mengatakan bahwa sebagai dosen ekonomi ia merasa beruntung dapat mengikuti acara tersebut, karena kalau tidak diasah terus, salah satunya dengan mengikuti workshop ini, tidak akan menjadi “Tajam”. Apalagi metodologi, seperti sebuah pisau harus terus diasah atau dipelajari selama kita masih bergelut dengan bidang keilmuan.

dsc_1175dsc_1184

dsc_1157dsc_1180

Pembicara tunggal dalam Workshop tersebut adalah Prof. Dr. Husein Umar,. BSt, SE, MBA, MM menyampaikan makalah tentang “ Metodologi Penelitian dan Paradigma Kuantitatif dan Problem Solving “.

dsc_1155dsc_1187

Workshop yang berlangsung dari pukul 16.00 sampai dengan 22.00 Wib tersebut, ditutup oleh Plt Dekan FE UPDM (B) Prof. Dr. Wibowo, SE., M.Phil dan foto bersama.

Isy/ Humas UPDM (B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *