Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo memberikan penghargaan Purna Bhakti

DSC_1272

Jakarta, 10 Juli 2015

Dalam rangka menerapkan UU Pendidikan, Yayasan Universitas Prof. Dr. Moestopo melakukan pemberian penghargaan Masa Bakti bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang pernah menduduki Jabtan Struktural

Acara tersebut dilakukan diruang rapat lantai 1 gedung gotong royong yang dihadiri oleh pengurus yayasan dan Rektorat serta para purna bakti sebanyak 27 orang yang terdiri dari 8 orang FKG, 4 orang FISIP, 6 orang FE, 5 orang FIKOM dan 4 orang PPS.

Acara dibuka dengan sambutan dari Pembina Yayasan yang mengucapkan banyak terima kasih atas jasa2 para Pendidik dan tenaga Pendidikan yang memasuki masa purna bakti dan semoga masih dapat mengabdi lebih lama lagi sebagai tenaga lepas dan ini semua dilakukan sesuai dengan Perundangan yang berlaku didunia Pendidikan Tinggi.

DSC_1225DSC_1233

Rektor dalam kesempatan memberikan sambutannya mengatakan bahwa Pak Moestopo pada masa hidupnya sangat dekat dengan Presiden Pertama Kita dan selalu memberikan kritikan yang membangun dan terlihat keakraban mereka berduka jika sudah berdiskusi baik masalah pendidikan maupun masalah2 lain yang selalu menjadi topik pembicaraannya. Juga tentang semangat Pak Moestopo dalam membangun Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

DSC_1253DSC_1247  DSC_1243DSC_1259

Dalam kesempatan ini juga dimintakan kesan dan pesan dari para Purna Bakti untuk kemajuan Universitas dimasa mendatang serta untuk mereka yang masih bergelut didalam Universitas, hal ini diberikan oleh Drs. Suherman Djaenudin, MM dan Drg. Ignaitia Wurangian, Sp.Pros

DSC_1241 DSC_1242 DSC_1285 DSC_1292

Acara ditutup dengan doa oleh Dekan FIKOM Dr. Hanafi Murtani, MM serta pemberian Perhargaan Masa Bakti yang diberikan sesuai masa kerja, jabatan yang pernah diduduki serta lamanya mengabdi serta acara terakhir dengan fot0 bersama.

 DSC_1277 DSC_1293 DSC_1298 DSC_1304

Humas UPDM(B)

COMMENTS