Pimpinan dan civitas akademika Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) buka puasa bersama dengan anak yatim

DSC_1166

Jakarta, 3 Juli 2015

Dengan semakin dekatnya Akhir Ramadhan yang akan ditutup dengan perayaan Idul Fitri, maka pimpinan dan segenap civitas akademika Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim sekaligus pemberian santunan dan sembako. Acara yang diadakan pada tanggal 2 Juli 2015 diarea parkir kampus I Jl. Hanglekir I/8 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dihadiri pula tokoh masyarakat dan warga sekitar kampus.

DSC_1138DSC_1171

DSC_1177DSC_1181

Acara diawali sambutan oleh Dr. Prayitno, SH, MH yang menceritakan sedikit perjalanan pembangunan Kampus serta pesan-pesan yang dititipkan oleh pak Moestopo kepadanya untuk meneruskan perjuangan mendirikan kampus menjadi lembaga pendidikan yang baik dan berkembang. Seraya sambil menyampaikan amanah Bpk. Moestopo, agar Yayasan Pendidikan ini dapat terus dipelihara dan bekerja dengan semangat juang yang tidak henti hingga sampai titik darah dan keringat penghabisan.
Dalam sambutannya baik Pembina maupun Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menekankan untuk selalu berbagi apalagi diwaktu Ramadhan ini maka berbagi kepada anak yatim adalah suatu keharusan bagi Universitas terutama untuk warga dilingkungan kampus.

DSC_1152DSC_1162

DSC_1189DSC_1192

DSC_1198DSC_1200

DSC_1212DSC_1214
Santunan yang dibagikan adalah berupa uang, beras dan sembako kepada 106 anak yatim yang didahului dengan acara tausiah Oleh Suprihatin Santoso, SE dan buka puasa bersama
Semoga acara seperti ini selalu ada dan jalinan kebersamaan dengan warga sekitar terpelihara dengan baik dan benar…..aamiin..

Humas UPDM(B)

COMMENTS

Translate ยป