Webinar Akuntansi Chapter 2: Praktek CSR di Masa Pandemi Bagi Praktisi dan Strategi Penelitian Bagi Akademisi

Webinar Akuntansi Chapter 2 sebagai Pengabdian Kepada Masyarakat FEB UPDM (B)

Jakarta (16/1) – Keterbatasan aktifitas bagi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia, menimbulkan kebutuhan strategi untuk menyelesaikan penelitian tanpa harus menunda dan mengurangi interaksi dengan orang banyak.

Untuk membahas bagaimana penelitian dapat diselesaikan tepat waktu, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Prof. Dr. Moestopo (B) menyelenggarakan seminar online sebagai bentuk ‘Pengabdian Kepada Masyarakat’ dengan tema Praktek CSR di Masa Pandemi Bagi Praktisi dan Strategi Penelitian Bagi Akademisi.

Kegiatan yang dilangsungkan pada Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 10.00-12.00 dengan host Nirwan Mulyatno, S.T.,M.M., M.T. ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat dan memberikan pengetahuan terhadap munculnya peluang ide-ide dalam berbisnis sekaligus melakukan tindak kepedulian kepada masyarakat, sehingga mampu menghasilkan kegiatan yang positif dimasa pandemi dan penelitian-penelitian yang produktif berkembang dalam konteks yang up to date dan relevan terhadap perkembangan situasi dan kondisi yang saat ini terjadi.

Seminar online yang diikuti oleh 130 peserta tersebut menghadirkan pemateri Dr. Hermiyetti, S.E.,M.Si.,CSRA.,CSRS. yang memberi pemaparan dengan sub tema ‘Implementasi dan Kiat melakukan CSR dimasa Pandemi’ dan Dr. Hendi Prihanto, S.E.,M.Ak. yang memberi penjelasan dengan sub tema ‘Gagasan Pengembangan Penelitian di Masa Pandemi.’

Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Prof. Dr. Moestopo (B) berharap dengan adanya kegiatan ini akan lahir artikel maupun jurnal pengabdian masyarakat dalam skala nasional maupun internasional. Isy-Humas

COMMENTS